Cara Mendaftar Affiliate Bukalapak dengan Mudah

Cara.balbol.com - Jika kamu ingin berjualan tetapi tidak memiliki modal maka Affiliate Bukalapak adalah saran yang sangat baik. Banyak perusahaan yang menawarkan affiliate kepada membernya salah satunya ada Bukalapak.

Cara Mendaftar Affiliate Bukalapak dengan Mudah
Cara Mendaftar Affiliate Bukalapak dengan Mudah

Bukalapak merupakan situs jual beli barang online, di Bukalapak kita dapt menjual barang baru atau pun bekas dengan mudah dan aman. Tidak hanya menjual barang saja, dibukalapak kita juga dapat shoping dengan nyaman dan pratis.

Apa Itu Affilite?


Affiliate merupakan sebuah strategi marketing yang bisa memberikan kita mendapatkan komisi atau imbalan atas kegiatan perdagangan yang telah kita lakukan. Kemudahan yang ditawarkan melewati Program Affiliate Marketing ini yakni kamu sebagai affiliate partner tidak memerlukan modal apa malah untuk melaksanakan bisnis dunia online ini. Modal yang di butuhkan hanyalah laman, blog, media sosial, dan media afiliasi lainnya yang telah kamu miliki. Selanjutnya kamu tinggal membagikan kampanye yang dimiliki oleh Bukalapak. Kesempatanmu untuk mendapatkan komisi malah kian besar, bila kamu kerap kali melaksanakan promosi kepada tiap-tiap kampanye Bukalapak. Bukalapak membuka kesempatan seluas-luasnya bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari rumah, tanpa menyita waktu yang banyak. Bisnis ini juga dapat dilaksanakan pada waktu luang di sela-sela kegiatan kamu. Metode cari uang yang mudah ketika ini yakni dengan bergabung di Bukalapak Affiliate Program, dan lakukan bisnis tanpa modal dengan komisi yang besar.

Jadi itulah penjelasan mengenai Affiliate. Salanjutnya saya akan memberikan tutorial cara daftar Affiliate Bukalapak dengan mudah.

Cara Daftar Affiliate Bukalapak


Bagaimana cara mendaftar sebagai affiliate di Bukalapak? Sangat gampang tentunya untuk mendaftar Bukalapak Affiliate Program.

Cara Mendaftar Affiliate Bukalapak dengan Mudah
Halaman Pendaftaran


  1. Pertama kamu harus memiliki akun Bukalapak terlebih dahulu
  2. Kemudian kunjungi https://www.bukalapak.com/affiliate
  3. Kamu bisa mengklik “Daftar Sekarang” yang ada di komponen paling bawah dari halaman ini.
  4. Kemudian kau mengisi formulir cocok dengan data diri pribadi. Cantumkan juga domisili situs, blog, media sosial dan media afiliasi lainnya.
  5. Lengkapilah data diri, supaya kau memenuhi persyaratan dari Bukalapak Affiliate Program, dan kau bisa mengawali bisnis internet merupakan Affiliate Marketing yang kau inginkan.
  6. Setelah itu kami dari regu Bukalapak akan menjalankan pengecekan atas aplikasi yang kau daftarkan. untuk berikutnya akan di daftarkan dalam Platform Affiliate Bukalapak.
  7. Setelah kau terdaftar dalam Bukalapak Affiliate Program, kau akan mendapatkan jalan masuk ke Platform Affiliate Bukalapak di mana kau bisa memilih konten iklan yang kau inginkan.
  8. Iklan akan bisa di sesuaikan dengan tema blog, situs, maupun media sosial yang kau miliki.
  9. Iklan memiliki berbentuk banner dan textlink yang bisa kau tempatkan dalam media afiliasi kau. Bermacam penawaran menarik juga akan diberi dalam waktu tertentu.
  10. Sehingga bisa menarik customer untuk mengklik iklan Bukalapak yang kau tampilkan.
  11. Lalu yang kau lakukan berikutnya merupakan mempromosikan via channel yang kau miliki.
  12. Kian tak jarang kau promosikan, maka semakin besar juga kesempatan kau dalam mendapatkan komisi dari Bukalapak Affiliate Program ini.
  13. Bila pengunjung situs berminat dengan iklan yang kau cantumkan, lalu mereka menjalankan klik pada iklan hal yang demikian.
  14. Karenanya mereka akan diberi nasehat menuju situs Bukalapak.
  15. Setelah mereka menjalankan transaksi pada situs Bukalapak dan transaksi telah mendapatkan status sukses, maka affiliate akan mendapatkan komisi cocok dengan prosentase yang telah ditetapkan sebelumnya, dari skor barang yang dibeli.


Nah itulah cara untuk mendaftar Affiliate Bukalapak dengan mudah. Sekian artikel yang dapat saya sampaikan kali ini, semoga bermanfaat ya.

0 Response to "Cara Mendaftar Affiliate Bukalapak dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel