Cara Live Straming Game di Halaman Facebook dengan Android

Akhir-akhir banyak straminger game bermunculan, baik di youtube maupun di facebook. Lalu apakah kalian juga ingin melakukan live straming di halaman fb dan mendapatkan penghasilan?? Saya yakin banyak yang tertarik, akan tetapi masih bingung bagaimana cara melakukannya, apalagi kita tidak mempunyai komputer atau laptop dan hanya memilik smartphone android saja. Apakah bisa??

Tentu saja bisa, nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi artikel beserta gambar mengenai Cara Live Straming Game di Halaman Facebook dengan Android. Untuk caranya sangatlah mudah, akan tetapi sebelum kepembahasan kalian harus mempunyai halaman facebook terlebih dahulu. Sudah mengerti belum mengenai apa itu halaman Facebook?? Jika ada yang belum mengerti saya akan menjelaskan secara singkat terlebih dahulu:

Apa itu Halaman Facebook?

Halaman facebook itu bisa diibaratkan dengan Channel Youtube, jika youtube semakin banyak subcriber maka otomatis banyak yang menonton streaming kita. Kalo halaman facebook itu semakin banyak pengikut makan semakin bnyak orang yang melihat dan menonton straming kita. Lalu bagaimana cara membuat halaman facebook?? tunggu artikel saya berikutnya 🙂

Cara Live Straming Game di Halaman Facebook

1. Siapkan peralatan untuk live streaming, seperti hp android, henset jika perlu.

2. Download aplikasi DU Recorder Pro dan Crome, untuk link download ada diakhir artikel

3. Install kedua aplikasi tersebut

4. Setelah itu buka aplikasi DU Recorder Pro, maka akan muncul icon disamping klik dan pilih live, lihat gambar dibawah ini:

5. Kemudian pilih Facebook, klik logo FB

6. Setelah itu akan muncul seperti gambar dibawah ini, kalian harus mengisi Alamat Server dan Kunci Streaming.

7. Untuk mendapatkan alamat server dan kunci streaming, kalian buka Crome dulu lalu masuk kesitus Facebook dan rubah tampilan Crome menjadi Dekstop.

8. Kemudian masuk ke Halaman Facebook yang akan Live Straming, lalu klik Siaran Langsung

 

9. Kemudian klik Hubungkan

10. Lihat gambar dibawah ini, pilik steam key dan ceklis pada pilihan ke satu dan ke dua. Lalu kalian copas alamat server dan kunci straming. Lalu klik mulai

11. Jika sudah makan tampilan hp akan kerekam, kemudian klik tombol straming langsung yang ada dibawah artikel.

Dan selamat, Streaming pun dimulai, bagaimana mudahkan. Sekian dari saya semoga artikel kali ini bermanfaat, jngan lupa share artikel ini ya..